Rental Tenda Krucut (Sarnafil) Murah di Jatinegara, Jakarta Timur.

Rental Tenda Krucut (Sarnafil) Murah di Jatinegara, Jakarta Timur.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan tenda krucut atau tenda sarnavil dengan harga murah dan sangat terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan tenda sarnavil dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga menarik untuk anda...


Sewa Tenda Krucut (Sarnavil) Jabodetabek

Kami memiliki beberapa ukuran untuk tenda sarnavil, ada yang berukuran 3x3m dan ukuran 5x5m. Selain tenda sarnavil, kami juga menyediakan berbagai jenis tenda lainnya seperti tenda plafon, tenda roder dekorasi, tenda konvensional. tenda gazebo, dan lainnya.

Tenda krucut atau tenda sarnavil ini adalah tenda yang bisa digunakan di berbagai jenis acara seperti pameran, seminar, bazaar, dan lainnya baik acara formal maupun non formal dan baik acara di dalam ruangan (indoor) ataupun di luar ruangan (outdoor).

Tenda yang kami gunakan adalah tenda yang bagus, kokoh dan berkualitas tinggi dan kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap alat- alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang kami tawarkan.

Untuk pemasangan, tim kami akan melakukan pengantaran, pemasangan dan pembongkaran sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan atau disepakati dan kami juga dapat menjamin bahwa harga adalah sesuai dengan yang disepakati dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi?
Ayo segera hubungi kami sekarang juga pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...










Sewa Tenda Krucut (Sarnavil) Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Kerucut (Sarnafil) Cileungsi, Bogor | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Tenda Dekorasi Sentris Jakarta Timur.