Rental Tenda Plafon Murah Di Kalideres, Jakarta Barat.

Rental Tenda Plafon Murah Di Kalideres, Jakarta Barat.

Bintang Jaya Rental Party Equipment merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan berbagai macam jenis tenda, salah satunya adalah tenda plafon seperti yang ada pada gambar dengan harga murah meriah dan terjangkau khususnya untuk anda yang memesan tenda dalam ukuran besar, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.



Sewa Tenda Plafon Jabodetabek 
Sewa Tenda Plafon Jabodetabek


Tenda yang kami sewakan adalah tenda yang bagus dan berkualitas karena kami menggunakan besi yang kokoh dan juga kain yang berkualitas tinggi dan juga bagus serta bebas dari bau tidak sedap karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang atau alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas barang yang kami tawarkan.

Harga yang kami tawarkan adalah harga yang sudah lengkap dengan biaya pemasangan dan pembongkaran dan harga yang telah disepakati adalah harga final tanpa ada biaya tambahan lainnya dan kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bekerja di lapangan dapat mengerjakan pemasangan maupun pembongkaran dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Tunggu apalagi???
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...







Sewa Tenda Plafon Jabodetabek

Sewa Tenda Plafon Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Kerucut (Sarnafil) Cileungsi, Bogor | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Tenda Dekorasi Sentris Jakarta Timur.

Rental Tenda Krucut (Sarnafil) Murah di Jatinegara, Jakarta Timur.