Rental Tenda Dekorasi Balon Di Petamburan, Jakarta Pusat.

Rental Tenda Dekorasi Balon Di Petamburan, Jakarta Pusat.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa berbagai macam alat pesta terlangkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alt- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan tenda dekorasi balon dengan harga murah meriah dan sangat terjangkau untuk setiap meternya, khususnya bagi anda yang memesan tenda dalam ukuran besar, kami akan memberikan harga khusus untuk anda.

Sewa Tenda Dekorasi Balon Jabodetabek


Kami menyewakan tenda dengan bahan yang bagus dan dengan kualitas yang tinggi jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas barang- barang atau alat yang kami tawarkan.
Kami menyediakan beberapa pilihan warna untuk tenda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda.

Selain tenda dekorasi balon, kami juga menyediakan berbagai macam jenis tenda lainnya, seperti tenda roder polos, tenda roder pintu kaca, tenda dekorasi belimbing, tenda dekorasi serut, tenda plafon,tenda sarnafil, dan lainnya. Kami juga menyewakan alat- alat pesta lainnya, seperti alat catering, berbagai macam jenis meja dan kursi, backdrop, karpet, dan lainnya.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat melakukannya sesuai dengan prosedur serta cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Begitu pula dengan harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???
Segera hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...





Sewa Tenda Dekorasi Balon Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.




Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Kerucut (Sarnafil) Cileungsi, Bogor | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Tenda Dekorasi Sentris Jakarta Timur.

Rental Tenda Krucut (Sarnafil) Murah di Jatinegara, Jakarta Timur.